Penganut Bumi Datar Tewas di Roket Buatan Sendiri - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 23, 2020

Penganut Bumi Datar Tewas di Roket Buatan Sendiri

Penganut Bumi Datar Tewas di Roket Buatan Sendiri.


Penganut Bumi Datar Tewas di Roket Buatan Sendiri

Salah satu pengikut paham Bumi Datar yang gencar dirundingkan pada 2018 lalu, Mike Hughes, tewas dalam roket buatannya sendiri. Hughes menjadi pembicaraan lantaran ia kerap mengerjakan percobaan penerbangan roket produksi sendiri guna membuktikan bila Bumi memang tidak bulat.

Pria 64 tahun ini tewas dalam percobaannya meluncur ke antariksa menggunakan roket buatannya sendiri, Sabtu (22/2). Saat peluncuran ia tengah mengerjakan syuting guna acara Homemade Astronauts guna stasiun televisi Science Channel. Tayangan ini mempertontonkan kumpulan penggemar pembuat roket produksi sendiri dalam usaha mereka meluncur ke luar angkasa.

"Kami bersedih dan berdoa guna keluarga Mike Hughes dan kerabat dalam masa susah ini. Peluncuran ini tidak jarang kali menjadi impiannya," tulis di antara televisi sains berbayar Amerika Serikat (AS) Science Channel.

"Hughes dijadwalkan untuk mengenalkan roket produksi sendiri guna serial Science Channel bertema Homemade Astronauts," laksana ditulis website Discovery Channel, yang menjadi induk dari televisi sains berbayar tersebut.


Hughes dan Waldo Stakes membina roket bertenaga uap. Tujuannya guna menerbangkan Hughes sejauh 1,5 kilometer ke udara.

Tujuan penerbangan ini ialah untuk mengoleksi pendanaan guna proyek baru mereka "Rock-oon". Ini ialah proyek roket yang diciptakan setengah roket dan separuh balon.

Dengan proyek roket baru ini, keduanya bercita-cita bisa menerbangkan Hughes sejauh 99,7 kilometer di angkasa (62 mil). Dengan elevasi tersebut, ia akan menjangkau batas antara atmosfer Bumi dan antariksa luar atau batas Karman, seperti dilafalkan situs Discovery Channel.

No comments:

Post a Comment