Pencipta Konami Code Kazuhisa Hashimoto Meninggal Dunia - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 27, 2020

Pencipta Konami Code Kazuhisa Hashimoto Meninggal Dunia

Tamu hotel kapsul Bandara Soekarno-Hatta turun hingga 50% akibat wabah virus corona


virus corona mulai berdampak pada bisnis hotel di Bandara Soekarno-Hatta. Direktur Digital Airport Hotel Jakpod, Richard Josano mengatakan penurunan pengunjung hotel kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta mencapai 50%.

"Kami sudah hari-hari hit besar dan kuat benar-benar hingga 50%," ujarnya saat ditemui di Terminal 2D Digital Airport Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (27/2).

* Baca Juga: Kasus dilaporkan pertama Irak virus corona di Baghdad, total 6 kasus *

Karena virus corona wabah awal 2020, lanjut Richard, akumulasi penurunan jumlah pengunjung rata-rata 30 persen. "Rata-rata turun 30 persen," katanya.

Dia berharap pemerintah tidak hanya pemerintah Indonesia tapi seluruh dunia dapat bekerja sama untuk mengatasi dampak dari virus, bernama ke-19 Covid. "Harapan bahwa pemerintah dunia dapat bertindak cepat, menemukan titik pas menanggapi Corona," katanya.

* Baca Juga: kisah dramatis tentang bagaimana kasus virus corona meledak di gereja-gereja dan rumah sakit Korea *

Pasalnya, lanjut dia, tidak hanya dari sisi manusia, sisi keramahan bisnis sebagai memiliki dampak yang signifikan dari pecahnya "Ini semua usaha kena pajak. Di masa depan, jika ada wabah pemerintah bisa mengambil tindakan, " dia berkata.

No comments:

Post a Comment