Miss World 2019 Terpesona Gado-gado dan Nasi Goreng - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Miss World 2019 Terpesona Gado-gado dan Nasi Goreng

Miss World 2019 Terpesona Gado-gado dan Nasi Goreng.


Miss World 2019 Terpesona Gado-gado dan Nasi Goreng

gado-gado dan nasi goreng untuk menyambut Miss World 2019 Ann-Toni Singh Indonesia. Ia tertegun kelezatan kuliner Indonesia dan Ann Singh teringat kampung halamannya, Jamaika.

Lidahnya terbiasa dengan makanan pedas jadi kecampuran terasa istimewa. Meskipun mungkin, itu akan membawanya ke Jamaika.

"Saya tidak punya masalah dengan makanan pedas. Jika waktu luang saya suka memasak. Di rumah saya suka memasak kari, itu terlalu panas, "katanya saat ditemui di Studio 1 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2)


Dia mengatakan Jamaika kuliner dipengaruhi oleh India dan China. Tak heran jika ia akrab dengan makanan pedas. Menurut dia, jika kunjungan ke Jamaika, Anda harus mencoba kari. Dia terkejut di Indonesia ada buah lengkeng. Lengkeng terletak di Jamaika.

"Ini adalah kunjungan pertama saya ke Indonesia dan tidak akan menjadi kunjungan terakhir saya," tambahnya.

Miss Indonesia 2019 Putri Megonondo diperkenalkan dengan populer kuliner boba teh Indonesia dan mie instan. Dia mengaku ingin mencoba kuliner Indonesia yang lain.

Kehadiran Ann Singh elemen tikar begitu maju Miss Indonesia 2020 Kamis malam (20/2), seorang wanita akan dipilih dari antara 34 kandidat. Ini juga merupakan waktu penyerahan putri mahkota.

Menjelang malam puncak, Ann Singh meninggalkan pesan khusus untuk para peserta.

"Keberanian tidak takut apa-apa. Keberanian bahwa tujuan ini jauh lebih penting dari apapun. Jadi pergi dan melakukannya, "katanya.

No comments:

Post a Comment