Minuman Bervitamin Jadi Solusi Mudah Anak Muda Aktif - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 20, 2020

Minuman Bervitamin Jadi Solusi Mudah Anak Muda Aktif


Minuman Bervitamin Jadi Solusi Mudah Anak Muda Aktif




Minuman Bervitamin Jadi Solusi Mudah Anak Muda Aktif


Mobilitas anak muda yang tinggi musti didukung dengan pemenuhan nutrisi melewati minuman yang berisi beragam vitamin dan zat urgen untuk energi.

Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia menuliskan anak muda ketika ini memerlukan asupan nutrisi yang cocok dengan keperluan mereka, berhubungan dengan mobilitas yang tinggi.

"Kami menghadirkan Nutriboost dengan logo Vita Go, minuman yang berisi susu dengan sekian banyak  kandungan vitaminnya, guna menjadi opsi praktis anak muda dalam memenuhi keperluan nutrisi," kata Hans dalam keterangannya, Kamis (20/2).

Dia menuturkan susu menjadi di antara sumber nutrisi urgen yang menunjang kesehatan. Minuman itu pun yang berisi vitamin B3,B6, E dan Zink yang berfungsi untuk menolong proses metabolisme energi.

Sementara itu, berpengalaman gizi dr Diana F. Suganda menegaskan susu tidak melulu berisi nutrisi esensial (makronutrien) laksana protein, lemak dan karbohidrat, namun pun zat urgen lainnya.

"Susu pun berisi sekian banyak  mikronutrien laksana kalsium, potassium dan magnesium yang sangat diperlukan anak muda dengan kegiatan dan mobilitas tinggi," katanya.

Dalam peluang serupa, pemain film Refal Hady menuliskan sebagai anak muda dengan tingkat kegiatan tinggi, dia menikmati sekali bagaimana asupan nutrisi sangat dominan dalam menjalani hari.

"Nutriboost dengan logo Vita Go sangat menolong saya guna meyakinkan asupan nutrisi saya tetap terjaga," katanya.

Hans menambahkan Vita Go memang dibuat sebagai minuman yang berisi susu yang praktis, sebab pihaknya memahami gaya hidup aktif anak muda Indonesia zaman sekarang. Minuman itu muncul dalam dua kemasan, yakni kotak 180 ml dan botol 240 ml yang gampang dibawa ke mana saja.

No comments:

Post a Comment