Leicester City Kalah dari Norwich City di Carrow Road - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 28, 2020

Leicester City Kalah dari Norwich City di Carrow Road

Leicester City Kalah dari Norwich City di Carrow Road

Leicester City Kalah dari Norwich City di Carrow Road


Leicester City terpaksa menerima kekalahan 1-0 dari Norwich City di pertandingan Premier League yang berlangsung di Carrow Road, Sabtu (29/2) dini hari waktu Indonesia.

Kekalahan Leicester City membuat posisi klub di posisi empat besar Liga Premier musim ini terancam. Leicester City dibayangi oleh Chelsea, Manchester United dan Tottenham di bawahnya.

Leicester yang datang ke Carrow Road memulai pertandingan dengan cukup baik, dengan beberapa keberhasilan mengancam gawang lawan. Bisa membuat kesempatan pada 22 menit, namun berhasil dimentahkan Tim Krul.

Norwich kemudian mencoba untuk membalas dan hampir mencetak gol beberapa kali, tapi dimentahkan oleh Leicester.

Sampai akhir babak pertama, kedua tim sama-sama tidak ada yang berhasil mewujudkan kesempatan untuk mencetak gol dan pertandingan ditutup sementara 0-0.

Ketika babak kedua dimulai, Leicester tampaknya meningkatkan pertahanan Norwich untuk menyerang. Tapi pertahanan tim tuan rumah rupanya cukup kuat menghalau para pengunjung.

Leicester Norwich memiliki tujuan hampir melanggar di 65 menit melalui Maddison tembakan. Tapi kiper Krul masih bisa menyelamatkan gawang.

Keberuntungan memihak Norwich di 71 menit. Silang Max Aarons diteruskan oleh Jamal Lewis berhasil menembus pertahanan kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Leicester mencoba untuk membalas satu nomor rindu dengan sendirinya dan bisa membuat dua peluang emas namun gol tak jua tercipta.

Masuk 10 menit terakhir pertandingan, Norwich memiliki kesempatan untuk menambahkan nomor menendang oleh Lukas Rupp, tetapi didorong oleh Leicester.

Kondisi 1-0 untuk Norwich bertahan hingga peluit ditiup dan membuatnya klub sukses kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.

tim:

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Alexander Tettey, Kenny McLean; Emiliano Buendia, Ondrej Duda (Marco Stiepermann 87 '), Todd Cantwell (Lukas Rupp 69'); Teemu Pukki (Josip Drmić 81 ').

Leicester City (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Hamza Choudhury (Wilfried Ndidi 68 '); Ayoze Perez (Marc Albrighton 79 '), Dennis Praet (Youri Tielemans 73'), James Maddison, Harvey Barnes; Kelechi Iheanacho.

No comments:

Post a Comment