Klasemen Liga Italia: Roma Makin Dekat ke Liga Champions - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 23, 2020

Klasemen Liga Italia: Roma Makin Dekat ke Liga Champions

Klasemen Liga Italia: Roma Makin Dekat ke Liga Champions.


Klasemen Liga Italia: Roma Makin Dekat ke Liga Champions

AS Roma makin dekat ke zona Liga Champions usai menang telak 4-0 atas tim papan bawah Lecce di pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (24/2) dini hari WIB.

Roma tahu betul cara memanfaatkan momentum di Serie A yang sedikit terganggu dengan kasus virus corona di Italia.

Akibat wabah Covid-19 itu, sejumlah pertandingan Liga Italia pekan ini ditunda. Salah satunya pesaing Roma di klasemen sementara, Atalanta yang dijadwalkan menghadapi Sassuolo pada Minggu (23/2) waktu setempat.


Meski beberapa laga di Serie A terpaksa ditunda, pertandingan di ibu kota justru tetap digelar. Lazio menang 3-2 atas Genoa, sementara Roma kalahkan Lecce 4-0.

Gol-gol kemenangan Roma dicetak Cengiz Under di menit ke-13, Henrikh MKhitaryan (37'), Edin Dzeko (69), dan Aleksandar Kolarov (80').

Tambahan tiga poin tidak membuat posisi Roma di peringkat kelima klasemen sementara beranjak naik. Akan tetapi, poin penuh itu cukup bagi I Giallorossi menempel ketat Atalanta sekaligus kian dekat dengan zona Liga Champions.

Saat ini tim asuhan Paulo Fonseca itu mengoleksi 42 poin dari 25 pertandingan, atau hanya tertinggal 3 poin dari Atalanta.

Roma sendiri absen dari Liga Champions di musim ini setelah kalah bersaing dengan Atalanta, Napoli, dan Inter Milan pada musim lalu.

Selain Roma yang terus membuntuti Atalanta, rival sekota mereka, Lazio, juga tetap menjaga jarak satu poin dengan Juventus yang masih berada di puncak klasemen.


No comments:

Post a Comment