Kevin Hart dan Jason Statham Bakal Adu Akting di Film Komedi. - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, February 23, 2020

Kevin Hart dan Jason Statham Bakal Adu Akting di Film Komedi.

Kevin Hart dan Jason Statham Bakal Adu Akting di Film Komedi.

Kevin Hart dan Jason Statham Bakal Adu Akting di Film Komedi

Kevin Hart dan Jason Statham dalam masa-masa dekat akan bermain dalam film yang sama, The Man From Toronto. Kevin Hart menuliskan film itu akan menyajikan tidak sedikit hal dalam level yang bertolak belakang dari seringkali kepada penonton.

Kabar tersebut dikatakan lewat unggahan Instagram.

"Saya dan Jason Statham telah bertahun-tahun menggali film untuk diperankan bersama. Saya bahagia kami tak melulu menemukannya namun turut menyerahkan ide," tulis @kevinhar4real.


Dalam unggahan tersebut, Kevin Hart pun mengungkapkan motivasi untuk segera syuting film terbaru bareng Jason Statham. "Film ini bakal memberikan tidak sedikit hal. Bersiaplah kalian," tulis Hart.Kedua aktor yang kerap memerankan film laga tersebut tak pernah bermain dalam film yang sama. Melansir NME, Hart dan Statham diketahui sedang bernegosiasi untuk memerankan film tersebut semenjak sebulan terakhir.

Film itu akan disutradarai Patrick Hughes, sutradara asal Australia yang sebelumnya dikenal lewat film The Expendables 3 (2014) dan The Hitman's Bodyguard (2017).

Kevin Hart baru kembali hadir ke depan umum pada November 2019 atau dua bulan sesudah dia mengalami kemalangan mobil pada 1 September 2019. Saat pidato kemenangan Komedian Terbaik opsi E! People's Choice Awards 2019, Kevin Hart mengatakan kemalangan tersebut membuatnya lebih menghargai hidup dan keluarga.

Laga komedi bukan makanan baru untuk Kevin Hart. Sebelumnya, ia sudah memerankan film dengan genre tersebut laksana Ride Along 1 dan 2 dan Central Intelligence. Ia pun membintangi tidak sedikit film komedi laksana Scary Movie 3 dan 4, Death at a Funeral, The five-Year Engagement dan Jumanji.

Sementara itu, laga pun seakan menjadi makanan keseharian Jason Statham. Aktor asal Inggris tersebut sudah memerankan segudang film laga laksana seri The Transporter, Cellular, seri Crank, Parker, 13, The Expendables 1-3, Fast & Furious 6, Furious 7, dan Hobbs & Shaw.

Kendati demikian, Jason Statham juga sejumlah kali memerankan film komedi laksana Spy dan pengisi suara dalam film animasi Gnomeo & Juliet.

No comments:

Post a Comment