Kemarahan Makhluk Halus di Trailer KKN di Desa Penari - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 22, 2020

Kemarahan Makhluk Halus di Trailer KKN di Desa Penari

Kemarahan Makhluk Halus di Trailer KKN di Desa Penari.

Kemarahan Makhluk Halus di Trailer KKN di Desa Penari

MD Pictures sah merilis trailer sah film horor KKN di Desa Penari, Jumat (21/2). Dalam trailer berdurasi dua menitan itu, teror makhluk halus mengekor sekelompok mahasiswa yang mengerjakan program pengabdian masyarakat Kuliah Kerja Nyata (KKN) di suatu desa terpencil.

Trailer dimulai dengan penemuan sebanyak benda misterius oleh anggota kesebelasan mahasiswa tersebut. Benda tersebut kemudian diidentifikasi oleh dukun tetua desa sebagai kepunyaan dari sosok makhluk yang dipanggil "Sang Penari" yang menguasai desa tersebut.

Adegan lantas berganti dengan adegan kedatangan kesebelasan mahasiswa yang beranggotakan Nur (Tissa Biani), Widya ( Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu ( M. Fajar Nugraga) ke desa tersebut.


"Mereka tidak pernah menyangka bila desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa," kata MD Pictures dalam penjelasan pengiring trailer tersebut, Jumat (21/2).

Satu per satu, anggota kesebelasan mahasiswa menikmati hal mistis sampai teror makhluk halus, mulai dari kedatangan ketika mandi, bentrokan antar anggota, sampai ancaman dari makhluk halus mempunyai nama "Sang Penari" tersebut.

Dukun tetua desa tersebut lantas mengatakan untuk para mahasiswa bahwa "Sang Penari" menciptakan dirinya marah sehingga memunculkan teror.

Film KKN di Desa Penari disutradarai oleh Awi Suryadi yang sebelumnya dikenal lewat film Danur Universe dan diproduksi MD Pictures.

Selain diperankan para pemain muda sebagai kesebelasan mahasiswa, aktor senior laksana Kiki Narendra bakal turut bermain sebagai Pak Prabu, sedangkan aktris Aulia Sarah didapuk menjadi Badarawuhi, Sang Penari.

Sebelumnya, pendiri Rumah Produksi MD Entertainment Manoj Punjabi mengaku para figur asli kisah KKN di Desa Penari tidak tercebur dalam penciptaan film. Syuting pun sengaja dilaksanakan di tempat bertolak belakang untuk mengawal privasi.

Cerita KKN di Desa Penari kesatu kali diunggah di Twitter oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan. Utasan tersebut segera viral dan mendapat respons luas dari masyarakat yang berjuang menebak-nebak tempat Desa Penari.

KKN di Desa Penari bercerita tentang pekerjaan KKN di wilayah Jawa Timur pada tahun 2009 yang berujung duka. Sampai ketika ini utasan kisah yang diunggah oleh Simpleman sudah dicuitkan ulang lebih dari 33 ribu dan digemari oleh 80 ribu akun.

Film KKN di Desa Penari dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020.

No comments:

Post a Comment