Hasil Liga Europa: Gol Tunggal Lacazette Bawa Arsenal Menang - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 20, 2020

Hasil Liga Europa: Gol Tunggal Lacazette Bawa Arsenal Menang

Hasil Liga Europa: Gol Tunggal Lacazette Bawa Arsenal Menang.


Hasil Liga Europa: Gol Tunggal Lacazette Bawa Arsenal Menang

Arsenal sukses menundukkan kesebelasan asal Yunani, Olympiakos dalam duel babak ke 32 Liga Europa, Jumat (21/2). Skor 1-0 berkat gol Alexandre Lacazette bertahan sampai peluit panjang ditiup.

Olympiakos lebih gencar menyerang sejak mula pertandingan. Bertanding di depan penyokong sendiri menciptakan mereka tampil lepas guna menjangkau keunggulan

Sempat mendapat kesempatan di menit kedua. Namun, striker El Arabi tidak berhasil  memanfaatkannya. Mereka lalu membina serangan kembali.


Arsenal tak bermukim diam. Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Gabriel Martinelli gantian menggempur pertahanan Olympiakos.

Tuan rumah kemudian merapatkan deretan belakang. Mereka tak mau tim tamu meraih angka di depan penyokong mereka sendiri.

Jual beli serangan terus terjadi. Pertahanan kedua kesebelasan harus merapatkan barisan supaya tidak kebobolan.

Pada menit 81, gol terbuat dari kaki Alexander Lacazette. Walhasil, Arsenal kembali dengan kemenangan lantaran skor 1-0 bertahan sampai pertandingan usai. Hasil yang baik untuk Arsenal yang notabene diunggulkan dari segala lini.
Hasil sama diraih kesebelasan Italia Inter Milan. Nerazzuri sukses mencuri kemenangan di kandang Ludogoretz dalam duel ke 32 Liga Europa. Christian Eriksen sukses menetak gol perdana guna tim barunya. Ditambah ekstra gol dari Romelu Lukaku dari titik putih.

Sementara itu, Manchester United pun ditahan imbang kesebelasan Belgia Clubb Brugge. Bahkan, Manchester United yang notabene diunggulkan malah kebobolan terlebih dahulu. Clubb Brugge begitu lepas bermain di kandang sendiri.

Beruntung terdapat Anthony Martial. Dia sukses menyamakan skor usai menggiring bola dari tengah lapangan. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan usai.

No comments:

Post a Comment