Haaland kembali pamer ketajaman saat Dortmund tundukkan Bremen - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 22, 2020

Haaland kembali pamer ketajaman saat Dortmund tundukkan Bremen

Haaland kembali pamer ketajaman saat Dortmund tundukkan Bremen

Haaland kembali pamer ketajaman saat Dortmund tundukkan Bremen



Borussia Dortmund penyerang Erling Haaland kembali menunjukkan ketajamannya saat timnya menang 2-0 atas tuan rumah Werder Bremen dalam pertandingan minggu dari Liga Jerman 23 di Weserstadion, Bremen, Sabtu.

Tujuannya adalah gol kesembilan dalam enam penampilan Haaland di Liga Jerman. Adapun Dortmund, kemenangan yang mendorong mereka ke tempat kedua dan hanya terpaut empat poin dari klasemen Bayern Munich, menurut catatan resmi situs Liga Jerman.

Bremen tampil lebih baik pada awal pertandingan, di mana mereka beberapa kali untuk melepaskan tendangan sudut dan mengontrol permainan. Sayangnya hujan membantu membuat pembelian dan penjualan serangan gagal terwujud menjadi gol.

Baru Dortmund berhasil memecah kebuntuan di 52 menit, ketika Dan Zagadou Jadon tendangan sudut meneruskan Sancho menjadi gol pertama musim ini.

Haaland Dortmund hampir dua kali lipat keuntungan mereka saat kemudian, tapi kiper Bremen Jiri Pavlenka mampu keluar dengan cepat dari tujuannya untuk menggagalkan peluang.

Pemain internasional Norwegia akhirnya menyumbang gol di pertandingan ini, setelah pindah licin yang membuat Sancho dan Achraf Hakimi untuk diteruskan Haaland menjadi gol di 66 menit.

Dalam pertandingan lainnya, Borussia Moenchengladbach gagal untuk kemenangan aman di papan tengah Hoffenheim. Pasukan Marco Rose dipaksa imbang 1-1 oleh tamu.

Matthias Ginter (11 ') membawa Gladbach unggul cepat, sayangnya gol Lucas Ribeiro (90') sebelum laga usai upaya menggagalkan ke host mempertahankan tren kemenangan.

Hertha naksir Cologne 5-0

FC Cologne 1-4 untuk bangkit setelah kekalahan Munich di pertandingan sebelumnya, dengan host mengalahkan Hertha Berlin 5-0.

Kemenangan itu mendongkrak posisi Cologne satu strip ke peringkat 13 dengan 26 poin.

Dwigol Jhon Cordoba (4 '22' ) dan Rune Jarstein gol bunuh (37') membawa Koln memimpin pada babak pertama. Setelah turun minum, Florian Kainz (62 ') dan Mark Uth juga memberikan kontribusi tujuan untuk meningkatkan pengunjung keuntungan.

Rendah Duesseldorf juga mendapatkan hasil positif ketika diobati SC Freiburg. Datang ke stadion Schwarzwald, peringkat ke-16 dalam tim yang berhasil membawa pulang kemenangan 2-0.

Bek Andre Hoffmann (37 ') membuka gol Duesseldorf, sebelum itu pinjaman dari VfB Stuttgart Erik Thommy (61') menggandakan keunggulan timnya.

No comments:

Post a Comment