Fernanda Colombo, Wasit Sepak Bola yang Sering Dikira Model - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 29, 2020

Fernanda Colombo, Wasit Sepak Bola yang Sering Dikira Model



Fernanda Colombo, Wasit Sepak Bola yang Sering Dikira Model




Wasit cantik Brasil, Fernanda Colombo digunakan untuk membuat penonton fokus yang salah ketika ia menjabat sebagai wasit di lapangan.

Maklum, penampilan baiknya memiliki pesona yang menarik perhatian publik. Fernanda Colombo popularitas melejit setelah ia memimpin pertandingan persahabatan klub Liga Ekuador, Pantai vs Sierra di Juli 2019 lalu.

Ketika aksi eksentrik Fernanda dikeluarkan oleh meniup peluit dan kemudian mendekati pemain yang diketahui bernama Kitu Diaz.

Fernanda dia dengan salah satu tangannya merogoh saku seolah-olah untuk menghapus kartu. Tapi tiba-tiba tersenyum karena Fernanda Diaz melayang hanya membawa saputangan untuk menyeka keringat di wajahnya yang cantik.

Tindakan segera pergi virus dan menjadi pembicaraan di dunia maya. Berkat penampilan yang baik dan popularitas di dunia sepak bola, Fernanda sekarang memiliki lebih banyak pengikut di Instagram.

Jumlah followersnya bahkan telah mencapai 619.000 seri orang.Berikut potret Fernanda Colombo cantik, cantik wasit Brasil.

No comments:

Post a Comment