Dembele Absen Musim Ini, Barcelona Segera Cari Striker - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 11, 2020

Dembele Absen Musim Ini, Barcelona Segera Cari Striker

Dembele Absen Musim Ini, Barcelona Segera Cari Striker.


Hasil gambar untuk dembele

Striker Barcelona Ousmane Dembele telah diperintah keluar untuk sisa musim ini. Blaugrana akan mencari pengganti di posisi striker.

Dembele harus beristirahat untuk operasi enam bulan menjalani. Luka robek operasi hamstring telah 22 tahun di kaki kanan oleh dokter ahli bedah, Lasse Lempainen, Finlandia.
Jadi Dembele dipastikan absen di sisa musim untuk membela Barcelona. Dia juga merindukan tim Prancis untuk mempertahankan Piala Eropa pada tahun 2020.


Barcelona juga disajikan rencana alternatif untuk membawa striker untuk menggantikan Dembele. Blaugrana harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) karena mereka akan membawa pemain luar jendela transfer musim ini.
Catalunya tim raksasa harus menyiapkan semua dokumen yang relevan untuk verifikasi dari cedera Dembele klub diizinkan untuk membawa pemain luar jendela transfer.

Di bawah aturan RFEF, klub diizinkan untuk membawa pemain luar transfer jika salah satu pemain mereka telah menderita cedera serius.
AS melaporkan, Barcelona sendiri optimistis RFEF akan mengabulkan permintaan mereka. Karena bagian dari aturan, durasi pemulihan istilah, yang akan diganti pemain lima bulan atau lebih.

Barcelona juga kehilangan sebelum striker mereka Luis Suarez, yang absen selama empat bulan karena cedera serius.
Tanpa Suarez, Barcelona tidak striker murni di skuad mereka musim ini. Antoine Griezmann tidak digunakan untuk bermain di posisi ujung tombak.

Namun, upaya untuk menemukan striker untuk menggantikan Barca keluar dari pasar transfer telah menjadi buntu karena aturan strike RFEF.

No comments:

Post a Comment