Cowboy Bantah Patah Hidung Dihajar McGregor di UFC 246 - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 6, 2020

Cowboy Bantah Patah Hidung Dihajar McGregor di UFC 246

Cowboy Bantah Patah Hidung Dihajar McGregor di UFC 246


Cowboy Bantah Patah Hidung Dihajar McGregor di UFC 246

Donald 'Cowboy' Cerrone membantah menderita hidung patah dan tulang mata di laga UFC 246 Conor McGregor wajah.

Cowboy Cerrone dinyatakan dalam rusak hidung dan mata tulang setelah mengalami kekalahan TKO dari McGregor saat laga baru berjalan 40 detik di babak pertama.

Untuk luka yang diderita, Cowboy Cerrone itu dinyatakan tidak diperbolehkan untuk melawan dalam waktu enam bulan.


Berselang dua minggu setelah UFC 246 pertarungan, pejuang dari Amerika Serikat kemudian dikeluarkan komentar yang bertentangan dengan pernyataan UFC mengenai cedera dan luka.


"Operasi? Saya tidak retak di bagian manapun," kata Cowboy fan menanggapi pertanyaan tentang operasi tulang mata melalui media sosial.

Setelah Cowboy membantah memiliki hidung patah, pendukung dari memanggang kebenaran pernyataan UFC tentang kondisi fisiknya.

"Tidak ada yang rusak. Saya tidak yakin mengapa UFC selalu mengatakan bahwa," kata Cowboy dikutip BJPenn.

Dalam UFC 246 laga, Cowboy menerima empat serangan bahu McGregor membuat berdarah hidungnya. Setelah itu, Cowboy tendangan penerima kaki kiri dari The Notorious dan lutut serangan. Ketika jatuh, Cowboy berulang kali menerima pukulan tentang asal-usul tempur Republik Irlandia.

Kekalahan koboi dalam pertandingan yang berlangsung 18 Jan menjadi batu loncatan untuk McGregor kembali ke panggung UFC. Setelah membuat Cowboy tak berdaya, McGregor telah menerima tantangan dari Jorge Masvidal UFC tempur dan petinju Floyd Mayweather Jr.

McGregor mulai menyebutkan bahwa ia akan menghadapi lawan teratas di UFC seperti Justin Gaethje, Nate Diaz, dan Khabib Nurmagomedov.

No comments:

Post a Comment