Arti Penting Angka 7 di Album Baru BTS - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 22, 2020

Arti Penting Angka 7 di Album Baru BTS

Arti Penting Angka 7 di Album Baru BTS.


Arti Penting Angka 7 di Album Baru BTS

Boyband Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS sudah merilis album baru Map of the Soul: 7 pada Jumat (21/2). Kolumnis Kpop Jeff Benjamin menyinggung angka 7 pada judul album itu mempunyai makna penting.

Menurutnya, album tersebut tidak sedikit menceritakan cerita masing-masing personel BTS, termasuk pertumbuhan mereka sebagai boyband yang mendunia sekitar tahun terakhir.

"7 ialah angka yang paling signifikan di album ini, tidak melulu karena BTS mempunyai 7 anggota, namun ini ialah tahun ke-7 mereka bersama-sama, menurut keterangan dari saya tersebut akan bersangkutan tidak sedikit di album BTS ini," kata Jeff laksana dikutip dari wawancara dengan CNN, Sabtu (22/2).


Ia menyinggung lagu-lagu di dalam album menggambarkan sudut pandang setiap member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jung-kook.

"Mereka mempunyai begitu tidak sedikit kisah, begitu tidak sedikit topik berbeda, mereka akan mengindikasikan pertumbuhan mereka sebagai artis remaja putra yang pada kesudahannya menjadi artis papan atas ketika ini," jelasnya.

Map of the Soul: 7 sah diluncurkan Jumat (21/2) pada pukul 18 senja waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Bersamaan dengan itu, BTS pun merilis video musik guna single jagoan ON.

Album baru BTS mempunyai 15 lagu baru dalam versi digital, dengan lima lagu dari album Map of the Soul: Persona. Sedangkan pada versi fisik, ada 14 lagu baru dan lima lagu yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Agensi BTS, Big Hit melafalkan ada dua versi dari lagu utama atau title track album ini, ON. Dalam album digital, lagu ini pun akan dibawakan bareng musisi Australia, Sia.

Tak melulu itu, BTS pun menggandeng Troye Sivan guna lagu Louder than Bombs yang masuk dalam sisi kedua dari Map of the Soul: 7.

BTS pun menyanyikan bait rap yang mencerminkan kemarahan atas kebencian yang merajalela lewat lagu Ugh. Sementara itu, lagu 0:00 (Zero O'Clock) bakal menonjolkan kekuatan vokal mereka.

Jimin dan V bakal berduet dalam tembang Friends. Keduanya bakal memamerkan pertemanan mereka melewati lagu tersebut. Sedangkan lagu Respect dinamakan adalahlagu rap dari RM dan Suga.

Filter dinamakan akan mengindikasikan sisi bertolak belakang dari Jimin. Sementara, My Time dicerminkan sebagai daftar dari perjalanan emosi Jungkook, lantas Inner Child ialah sebuah lagu dari V guna masa lalunya. Lewat Moon, Jin mengucapkan rasa cintanya terhadap peminat yang dikenal dengan sebutan ARMY.

No comments:

Post a Comment