Ancelotti Kesal Bek Everton Lupa Pakai Kaus Kaki Sebelum Main - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, February 8, 2020

Ancelotti Kesal Bek Everton Lupa Pakai Kaus Kaki Sebelum Main

Ancelotti Kesal Bek Everton Lupa Pakai Kaus Kaki Sebelum Main



Ancelotti Kesal Bek Everton Lupa Pakai Kaus Kaki Sebelum Main


Bek Everton, Djibril Sidibe, membuat pelatih, Carlo Ancelotti, kesal. Karena, Sidibe lupa untuk memakai kaus kaki ketika akan bermain dari bangku cadangan dalam pertandingan Everton vs Crystal Palace, pertandingan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (8/2).

Ancelotti sendiri memilih Sidibe muncul untuk menggantikan Theo Walcott yang cedera di babak pertama. Ketika itu The Toffees 1-0 berkat gol Walcott Bernard assist dalam 18 menit.
Sidibe tampak sudah mendaftar ke perangkat game. Ketika mempersiapkan untuk memasuki lapangan, pemain tim nasional Perancis menyadari bahwa dia lupa untuk memakai kaus kaki. Itu setelah ia mencoba menarik kaus kaki di kaki kirinya.


Menyadari kesalahan, Sidibe bergegas ke ruang ganti untuk menemukan dan memakai kaus kaki. Dalam penyebaran rekaman video di Twitter, menunjukkan gerakan Ancelotti terganggu dengan mengangkat kedua tangan ketika Sidibe ke ruang ganti.

Ancelotti kesal karena Everton bermain dengan 10 pemain karena cedera Walcott yang sudah ditarik keluar dari lapangan.

Sidibe kemudian kembali dari ruang ganti mengenakan kaus kaki pada kedua kaki. Dia hanya bisa muncul untuk menggantikan Walcott dalam 24 menit.

Everton Premier League sendiri mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 meyakinkan atas Istana. Bernard menjadi kemenangan pembukaan Everton.

Istana telah menyamakan skor 1-1 melalui gol Christian Benteke di 51 menit. The Toffees kemudian kembali ke 2-1 Richarlison finish Dominic Calvert-Lewin membantu dalam 58 menit.

Everton memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Kali ini Calvert-Lewin mencetak gol setelah menyumbang satu assist.

Setelah pertandingan, Ancelotti bisa menjawab insiden pertanyaan terkait wartawan Sidibe lupa untuk memakai kaus kaki saat akan melakukan.

"Dia [Sidibe] lupa untuk memakai kaus kaki, hal ini bisa terjadi. Tentu saja pengalaman baru bagi saya dan untuk dia juga," Ancelotti dikutip dari TalkSport.

Ancelotti juga telah menyatakan situasi yang tidak menyenangkan karena Everton harus bermain dengan 10 pemain sambil menunggu Sidibe mencari kaus kaki di ruang ganti.

"Kami harus bermain dengan 10 pemain. Kadang-kadang ketika Anda bermain bermitra dengan 19 pemain, Anda bisa bermain lebih baik. Tapi kadang-kadang Anda juga menderita. Hal Untungnya tidak ada yang buruk terjadi," kata Ancelotti.

No comments:

Post a Comment