Allardyce: Guardiola Akan Mengubah Gaya Sepak Bola Italia - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Tuesday, February 11, 2020

Allardyce: Guardiola Akan Mengubah Gaya Sepak Bola Italia

Allardyce: Guardiola Akan Mengubah Gaya Sepak Bola Italia.

Allardyce: Guardiola Akan Mengubah Gaya Sepak Bola Italia

Mantan Inggris bos Sam Allardyce, mengatakan, kehadiran Pep Guardiola di Liga Italia akan mengubah gaya sepak bola di negeri ini.

Banyak spekulasi mulai muncul Guardiola akan meninggalkan Manchester City. Menurut rumor, Juventus tertarik membawa Turin.
Allardyce juga menilai kompetisi membawa Guardiola ke Italia adalah langkah besar. Mantan pelatih Barcelona ia digunakan untuk mengubah gaya klub permainan yang pernah dilatih.


Di Italia, kehadiran Guardiola bisa merangsang mengubah gaya permainan di negara ini menjadi lebih agresif.
"Gaya permainan sepak bola Italia sangat negatif, sangat bertahan dan akan selalu seperti itu. WIN 1-0 biasanya cukup bagi mereka. "

"Dia [Guardiola] akan berubah secara keseluruhan. Hal ini sangat menekankan gaya sepak bola mana pun. Ini akan mengubah cara gaya Juventus bermain dengan lulus, "kata Allardyce seperti dikutip sepak bola Italia.

The Old Lady ingin membawa Guardiola diperkuat setelah bola pelatih berkepala mulai memberikan berjuang untuk Man City untuk juara Premier League. Di satu sisi, Juve tidak puas dengan kinerja Maurizio Sarri di klub mereka.

The Sun mengatakan bos Juventus Andrea Agnelli siap menggelontorkan dana tanpa batas untuk memberikan Guardiola.

Namun, warga yakin Guardiola tidak akan tergoda untuk meninggalkan klub. Kontrak Guardiola akan berakhir pada 30 Juni 2021

No comments:

Post a Comment