Polisi Razia Diskotek MM, Pria Diduga Bandar Sabu Ditangkap - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, December 29, 2019

Polisi Razia Diskotek MM, Pria Diduga Bandar Sabu Ditangkap



Polisi Razia Diskotek MM, Pria Diduga Bandar Sabu Ditangkap

Polisi Razia Diskotek MM, Pria Diduga Bandar Sabu Ditangkap


Menjelang Eve 2020. TIM Joint Narkoba Direktorat Mabes Polri Tahun Baru dan Polda Metro Jaya menggerebek klub malam di Jakarta. Diskotik dan karaoke Monggo Mas (MM), di Jalan Daan, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat menjadi sasaran petugas.


Ratusan polisi yang tiba di 1:51 segera mendorong diskotek berlantai enam. Petugas segera cek ke pengunjung mulai dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tes urine menjalani.


Dalam penggeledan proses di lantai diskotek kelima, petugas polisi dari Direktorat Narkoba tersangka tekunci kamar tipid. Kemudian petugas diminta untuk membuka pintu, dan menemukan seorang pria yang bersembunyi, dan membawa tas pinggang coklat. Ketika dicari ada puluhan paket shabu, korek api, uang dan alat isap bong.


Kasubdit IV Narkoba Direktorat Bareskrim Polri, Sr. Gusde Ward mengatakan menangkap satu orang yang diduga shabu dari kota MM diskotik. "Di tempat hiburan dengan inisial M (Monggo Mas) menemukan satu membawa methamphetamine, diduga kota," kata Ward, Minggu (29/12).


Selain orang itu, polisi juga petugas keamanan menggelandang Mas karaoke Monggo lebih karena ditemukan beli mereka dan obat-obatan menjual. Ia juga mengaku baru beberapa hari menggunakan ekstasi. Selain itu, razia gabungan berakhir pada 15:17.


Polisi mendapatkan 28 anak muda berdasarkan positif tes urine untuk obat. Namun, Ward mengatakan, hal itu akan mengembangkan kasus ini. "Apakah kita tidak disiapkan oleh metro polisi melakukan penyelidikan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment