Ibrahimovic Kembali ke AC Milan dengan Kontrak 6 Bulan - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, December 27, 2019

Ibrahimovic Kembali ke AC Milan dengan Kontrak 6 Bulan

Ibrahimovic Kembali ke AC Milan dengan Kontrak 6 Bulan

Ibrahimovic Kembali ke AC Milan dengan Kontrak 6 Bulan



Zlatan Ibrahimovic resmi pulang merumput di AC Milan sesudah tujuh tahun kemudian meninggalkan klub berjuluk Rossonerri itu. Dia sudah menandatangani kontrak enam bulan di Milan, dengan pilihan satu tahun tambahan.

"Saya pulang ke klub yang paling saya hormati dan ke kota Milan yang saya cintai," kata pemain berusia 38 tahun itu dikutip dari AFP, Sabtu (28/12).

"Saya bakal bertarung bareng rekan kesebelasan saya untuk mengolah arah musim ini. Saya akan mengerjakan segalanya guna mewujudkannya," ujar Ibrahimovic.


AC Milan mesti berusaha keras sesudah kalah 0-5 melawan Atalanta pada akhir pekan lalu. Hal tersebut menjadi kekalahan terjelek mereka dalam 21 tahun.

"Klub dan striker telah mengamini kesepakatan hingga akhir musim ketika ini dengan pilihan memperpanjang kontrak guna yang berikutnya," kata Milan dalam suatu pernyataan.

Ibrahimovic bakal tiba di Milan pada 2 Januari mendatang untuk memeriksa pengobatan dan bergabung dengan teman satu timnya pada sesi pelajaran kesatu.

Ibrahimovic bermain sekitar dua musim antara 2010 dan 2012 dengan AC Milan. Saat tersebut pemain asal Swedia tersebut menolong Milan meraih gelar Serie A terakhir mereka, dan mencetak 42 gol dalam 61 penampilan liga.

Dia pun memenangkan tiga gelar liga bareng Inter Milan, dan dua dengan Juventus, yang keduanya ditarik keluar setelah skandal penataan pertandingan 'Calciopoli'.

Laga kesatu AC Milan sesudah istirahat musim dingin akan dilangsungkan di kandang melawan Sampdoria pada 6 Januari.

Sebelum meneken kontrak di AC Milan, Ibrahimovic sempat mengatakan tidak sedikit faktor yang mesti dipertimbangkan pesepakbola guna menilai klub, bukan sekadar nama besar dan gaji menggiurkan.

"Sebagai pesepakbola, ini bukan sekadar memilih tim. Ada sejumlah hal lain yang mesti kita pertimbangkan, tergolong keluarga Anda. Sampai jumpa lagi di Italia," kata Ibrahimovic sejumlah waktu lalu.

No comments:

Post a Comment