Dalam Bahaya, Perempuan ke Gerai McDonald's untuk Minta Tolong - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, December 29, 2019

Dalam Bahaya, Perempuan ke Gerai McDonald's untuk Minta Tolong

Dalam Bahaya, Perempuan ke Gerai McDonald's untuk Minta Tolong


Karyawan McDonald menyelamatkan perempuan yang berteriak 'help me' saat melakukan pesanan drive thru. Sumber: CNN.com


Ketika seorang wanita masuk ke sebuah gerai makanan cepat saji McDonald di Lodi, California, Amerika Serikat, karyawan di rumah makan itu tersangka perempuan akan memesan Big Mac atau sebagian besar kentang goreng. Sebaliknya, para wanita datang untuk meminta bantuan.

Dikutip dari edition.cnn.com, ini cerita menyebar ke masyarakat setelah Polisi San Joaquin Sheriff untuk wilayah Lodi, upload ke Facebook. Wanita yang identitasnya tidak dipublikasikan, datang ke meminta McDonald McDonald untuk membantu karyawan menelepon 911.

Wanita itu kemudian memberikan nomor kendaraan plat di kasir di sana dan meminta mereka untuk menyembunyikannya. Hal ini membuat petugas bingung.

unit investigasi polisi kemudian menemukan bahwa wanita bepergian dengan seorang pria yang sering menyiksanya. Pada hari ia berlindung ke McDonald, orang itu mengancam wanita dengan pistol dan meminta dia untuk bertemu keluarganya.

Karyawan McDonald untuk wanita penyelamatan yang berteriak 'membantu saya' saat melakukan drive-thru perintah. Sumber: Fox 5 San Diego

Setelah menggunakan kamar mandi di McDonald, dia mencoba mendekati meja lagi untuk membuat pesanan, tetapi orang yang mengantarnya meminta bahwa dia menggunakan drive-thru, di mana pembeli tetap di dalam mobil selama pemesanan.

Bila menggunakan drive-thru, ia mencoba untuk mengirim sinyal ke karyawan dengan menggerakkan bibirnya menyebutkan frase 'membantu saya' dari kaca depan. Ketika dia masih di drive-thru layanan, polisi tiba dan karyawan McDonald yang langsung menunjuk pasangan, di mana wanita itu adalah kursi roda dan orang yang menyiksanya di kursi penumpang.

Polisi kemudian menyita senjata api dicuri dari bagasi mobil dan menangkap orang itu. Pria yang tidak mempublikasikan identitas yang telah mengancam empat tuduhan membuat ancaman pidana dan kepemilikan senjata api.

Tidak dijelaskan hubungan perempuan dan laki-laki, termasuk berapa lama penyiksaan terjadi. Pria bisa bebas dengan uang tebusan sebesar US $ 360 ribu atau Rp 5 miliar. Rata-rata rumah makan McDonald di mana ia meminta bantuan sebelumnya telah disertifikasi sebagai tempat yang aman.

No comments:

Post a Comment