Adele Pamer Foto Natal, Fan Merengek Minta Album Baru - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, December 28, 2019

Adele Pamer Foto Natal, Fan Merengek Minta Album Baru

Adele Pamer Foto Natal, Fan Merengek Minta Album Baru.


Adele Pamer Foto Natal, Fan Merengek Minta Album Baru

Unggahan Adele ini disukai tidak sedikit penggemarnya. Namun tak tidak banyak yang menyelipkan komentar meminta album baru dari pelantun Hello tersebut.

"Kami benar-benar hendak album baru," kata akun osmar_rob470 sembari menyelipkan emoji menangis.

"WE MISS YOU COME BACK NOW QUEEN," kata akun ooooscarm.

"girl where's the damn album," kata akun butterflystan.

"Release the album," kata akun katyoutpressed.

"Ok where's the album?!" kata chico.florence.


Adele terakhir kali merilis album dengan tajuk 25 pada 2015 silam. Album yang memenangkan penghargaan Album of the Year Grammy Awards 2017 itu menjadi album sangat laris pada 2015.

Album 25 bahkan menjadi di antara album sangat laris sepanjang masa dengan total penjualan menjangkau 22 juta kopi di semua dunia.

Pada Mei kemudian bertepatan dengan hari ulang tahun, Adele sempat menyebut soal album baru usai berpisah dari suaminya, Simon Konecki.
"Ini [usia] 31. Terima kasih Tuhan," kata Adele.
Wanita kelahiran 5 Mei 1988 tersebut kemudian menceritakan bahwa perjalanannya melewati usia 30 amatlah pelbagai dan berat. Ia menyebut banyaknya urusan rumit yang harus ia selesaikan, tergolong berpisah dengan sang suami.

"Saya berubah menyeluruh dalam sejumlah tahun terakhir dan saya masih berubah dan tersebut tidak masalah. 31 bakal menjadi momen yang besar dan saya bakal menghabiskannya dengan diri saya sendiri," kata Adele.

"Belajar guna BENAR-BENAR menyukai diri kita sendiri, dan saya baru saja menyadari bahwa tersebut lebih dari cukup," katanya yang lantas mengatakan dirinya bakal belajar menyukai penggemarnya lebih tidak sedikit lagi dari sebelumnya.

"Bersiaplah, '30' bakal jadi album mengandung drum dan bass yang menciptakan kalian emosional," kata Adele.

No comments:

Post a Comment