4 Spot Seru untuk Melihat Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Jakarta - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, December 29, 2019

4 Spot Seru untuk Melihat Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Jakarta

4 Spot Seru untuk Melihat Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Jakarta.


Penghujung tahun 2019 tinggal hitungan hari lho. Pastinya, tidak sedikit mungkin, travelers di sini yang sudah menyiapkan pesta untuk merayakan pergantian tahun pada tanggal 31 Desember nanti.

Malam tahun baru selalu identik dengan berbagai hal yang serba meriah, mulai dari terompet hingga pesta kembang api.

Nah, berikut Suara.com rangkum 4 spot untuk melihat pesta kembang api malam tahun baru di Jakarta dari berbagai sumber, Minggu (29/12/19).

1. Monumen Nasional (Monas)

Tahun ini Monas semakin terlihat megah dengan adanya pertunjukan video mapping menjelang akhir tahun 2019.


Selain menjadi pusat pertunjukan video mapping dengan kisah bersejarah, Monas juga menjadi salah satu spot pilihan warga Jakarta dan wisatawan untuk melihat pesta kembang api lho.
2. Central Park

Merupakan pusat perbelanjaan, apartemen dan juga theme park, pada tanggal 31 Desember nanti juga akan Ada pesta meriah untuk menyambut Tahun Baru 2020 lho di Central Park.

Dari tahun-tahun sebelumnya, Central Park terbilang selalu sukses menggelar acara pesta malam tahun baru lengkap dengan gegap gempita kembang apinya.

Biasanya pesta kembang api malam tahun baru di Central Park juga dimeriahkan dengan performance artis-artis ibu kota.

3. Bundaran Hotel Indonesia (HI)
Sejumlah ruas jalanan di Jakarta juga akan menjadi saksi meriahnya pesta kembang api. Salah satunya yang bisa Anda sambangi ialah Bundaran HI Halaman Balai Kota Jakarta.

Biasanya sebelum pesta kembang api pergantian tahun dimulai, akan hadir konser musik yang begitu meriah dari artis papan atas.


4. Taman Impian Jaya Ancol

Berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, akan ada banyak acara menarik untuk menyambut datangnya malam pergantian tahun.

Berada di Pantai Lagoon, sebelum pesta kembang api dimulai akan ada panggung konser musik meriah. Beberapa band yang akan memeriahkan pesta kembang api Tahun Baru 2020 di antaranya ada Geisha, Armada, Noah dan masih banyak lagi lainnya.

Pesta kembang api termegah ini akan ada di lima titik sepanjang Pantai Festival, Pantai Carnaval, Pantai Lagoon, Putri Duyung Ancol hingga Danau Monumen.

Itu dia tadi 4 spot seru menonton pesta kembang api malam tahun baru di Jakarta. Selama menikmati liburan ya!

No comments:

Post a Comment