3 Pemain Wolverhampton Ancaman ke Gawang Liverpool - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Sunday, December 29, 2019

3 Pemain Wolverhampton Ancaman ke Gawang Liverpool

3 Pemain Wolverhampton Ancaman ke Gawang Liverpool


3 Pemain Wolverhampton Ancaman ke Gawang Liverpool

Liverpool bersiap untuk menjamu Wolverhampton Wanderers di laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Minggu (29/12).

Setidaknya tiga pemain The Reds berpotensi menjadi ancaman melawan Liverpool. Hal ini tidak mungkin mereka bisa menjadi pembeda untuk rekor tak terkalahkan kehancuran Liverpool musim ini.

Tiga pemain berikut Wolves bisa menjadi ancaman bagi skuad arahan Jurgen Klopp.


1. Adama Traore

Penyerang The Wanderers, Adama Traore, yakin. Pemain 23 tahun itu menjadi salah satu pemain mencolok saat Mancheseter City mengalahkan Wolverhampton 3-2.

Traore menciptakan satu gol dan satu assist untuk membantu timnya mengecundangi The Citizens di Stadion Molineux.

Klopp bahkan blak-blakan menyebut Traore sebagai ancaman serius bagi depan timnya dari pertandingan kedua tim.

"Adama Traore sekarang memiliki pelatih (Nuno Santo] selaras menempatkan posisinya. Awalnya ia bermain sebagai bek sayap, ia kini menjadi salah satu dari trio di lini depan."

"Para pemain yang bermain luar biasa untuk Barcelona ketika saya masih muda. Saya pikir dia pemain tercepat di liga [Premier League]," kata Klopp

2. Raul Jimenez

Raul Jimenez masih merupakan top skor Wolverhampton di Liga Inggris 2019/2020. Total memiliki delapan gol yang ia ciptakan.

Jimenez peran yang biasa sebagai striker sentral diapit oleh Traore dan Diogo Jota di lini depan. Pemain 28 tahun juga mencetak satu gol dan satu assist saat mereka mengalahkan Man City 3-2.

Dia juga mengalami kesulitan Liverpool di Piala FA putaran ketiga 2018/2019. Dia mencetak satu gol untuk membantu Wolves mengalahkan The Reds 2-1.

3. Ruben Neves

Wolverhampton memiliki duo gelandang yang sangat padat, Ruben Neves dan Joao Moutinho. Khusus untuk Neves, 22 tahun juga sering mengancam pertahanan tim lawan meski peran utamanya sebagai gelandang.

Neves juga memberikan kontribusi assist saat mereka mengalahkan Man City. Di Piala FA saat menekuk Reds 2-1, pemain Portugal mencetak gol kedua Wolves.

No comments:

Post a Comment