PSG Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid, Neymar Gigit Jari - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

PSG Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid, Neymar Gigit Jari

PSG Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid, Neymar Gigit Jari


Paris Saint-Germain (PSG) menampik tawaran yang dikemukakan Barcelona dan Real Madrid guna meminang Neymar. PSG tidak puas dengan kedua tawaran tersebut.

Barcelona dikabarkan mengayunkan tawaran sebesar 100 juta euro. Di samping uang tunai, El Barca pun siap menyerahkan Philippe Coutinho.

Sementara itu, Real Madrid datang dengan tawaran duit tunai yang jumlahnya tidak diketahui publik. El Real pun siap menyerahkan pemain lain, yaitu Gareth Bale dan James Rodriguez.

Akan tetapi, dua tawaran tersebut ternyata tidak menarik untuk PSG. Les Parisens dipercayai hanya hendak uang tunai yang angkanya tidak jauh dari 222 juta euro, seperti ketika merekrut Neymar dari PSG pada 2017.

PSG sempat menyebut Vinicius Junior saat Real Madrid datang menyerahkan tawaran. Akan tetapi, Los Blancos langsung menampik permintaan PSG.

Dengan kegagalan itu, Neymar masih belum mempunyai klub baru. Status Neymar di PSG sedang dibekukan, sedangkan bursa transfer musim panas beberapa besar liga-liga Eropa akan selesai pada 2 September mendatang.

No comments:

Post a Comment