MU Masih Cemas dengan Masa Depan Pogba - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

MU Masih Cemas dengan Masa Depan Pogba

MU Masih Cemas dengan Masa Depan Pogba

Paul Pogba - Manchester United - Harry Maguire

Klub Premier League, Manchester United (MU), informasinya masih khawatir dengan masa mendatang Paul Pogba. Setan Merah cemas pemain asal Prancis itu akan beranjak dari Old Trafford. 

Pemain Timnas Prancis tersebut sempat menciptakan kehebohan bulan lalu. Ia menuliskan bahwa ia mengharapkan tantangan baru sesudah tiga musim membela Setan Merah.

Namun sampai bursa transfer Liga Inggris ditutup, Pogba tidak beranjak dari skuat Setan Merah. Ia bahkan diandalkan  menjadi starter ketika MU mengungguli Chelsea di akhir pekan kemarin.

Namun The Mirror mengklaim bahwa MU masih khawatir dengan situasi sang pemain. Mereka fobia bahwa sang pemain dapat pergi dalam sejumlah waktu dekat.

Kekhawatiran MU itu bermula dari komentar sang gelandang usai pertandingan melawan Chelsea.

Pada saat tersebut wartawan bertanya tentang status masa depannya di United. Namun sang pemain menyinggung masa depannya masih berada dalam tanda tanya.

Jawaban tersebut diterjemahkan manajemen MU sebagai kode bahwa sang pemain masih hendak pergi. Untuk tersebut mereka takut andai Pogba benar-benar meninggalkan Old Trafford.

Kondisi Aman

Sejauh ini posisi Manchester United masih relatif aman dalam menjaga Pogba di musim panas ini.

Klub asal Spanyol Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang serius untuk menyebabkan Pogba. Mereka sejumlah kali sudah mengemukakan tawaran guna gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Namun dari semua tawaran itu, El Real tidak dapat menebus mahar sebesar 150 juta pounds yang diputuskan MU sampai-sampai mereka optimistis dapat menjaga Pogba dari kejaran klub-klub laksana Real Madrid.

Pogba sendiri mengindikasikan performa yang menawan ketika timnya menumbangkan Chelsea dengan skor 4-0 kemarin.

Ia menciptakan dua assist untuk Marcus Rashford dan Daniel James pada pertandingan tersebut

No comments:

Post a Comment