Ikut Sesi Latihan Manchester United, Alexis Sanchez Kembali Masuk Skuat Utama? - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

Ikut Sesi Latihan Manchester United, Alexis Sanchez Kembali Masuk Skuat Utama?

Ikut Sesi Latihan Manchester United, Alexis Sanchez Kembali Masuk Skuat Utama?

Pemain yang Selayaknya Turun Rating di Perbaruan Game FIFA 2019

Fans Manchester United mulai berspekulasi tentang nasib Alexis Sanchez setelah menonton video yang diunggah di Instagram klub. Pendukung Setan Merah menilai Sanchez berpeluang kembali ke skuat utama pilihan Ole Gunnar Solskjaer. 

Manchester United mengunggah video sesi pelajaran semua pemain di akun Instagram sah klub pada Kamis, (15/8/2019). Video tersebut menunjukkan sederet pemain seperti Paul Pogba, Daniel James, Scott McTominay, Harry Maguire, dan yang lainnya. 

Para pemain tersebut dikenal sering menghiasi skuat utama Manchester United. Manariknya, Alexis Sanchez hadir dalam sesi latihan yang dimpimpin langsung manager Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa fan memandang Solskjaer akan kembali memasukkan Alexis Sanchez dalam skuatnya pada laga pekan kedua Premier League di kontra Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019).

Seperti diketahui, sebelumnya ia tak masuk dalam skuat saat Manchester United menggebuk Chelsea 4-0 di Old Trafford 

"Saya suka senyum Sanchez, permulaan yang baik," komentar salah seorang fan.

"Selamat datang kembali, Sanchez," ujar fan lainnya.

Tampil Buruk

Masa depan striker andalan Timnas Chile itu masih belum jelas di Old Trafford. Alexis Sanchez dialami tidak dapat mengindikasikan peforma terbaiknya bersama Setan Merah sejak pindah ke Old Trafford pada Januari 2018.

Ia juga terancam diceraikan ke tim cadangan Manchester United. Meski demikian, Solskjaer dikabarkan masih akan memberinya kesempatan.

Manajer asal Norwegia itu sempat melempar sinyal akan memberi peran baru guna Sanchez. "Saya berangan-angan dia tetap di sini, ada posisi striker yang kosong dan kami pikir dia bakal dapat mencetak tidak tidak banyak gol," ujar Solskjaer sebanyak waktu lalu.

No comments:

Post a Comment