5 Bentuk Alis Nggak Biasa yang Viral di Media Sosial - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, August 15, 2019

5 Bentuk Alis Nggak Biasa yang Viral di Media Sosial

5 Bentuk Alis Nggak Biasa yang Viral di Media Sosial


Agar makeup terlihat lebih maksimal, format alis sering menjadi penyempurna. Bagi itu, alis adalahbagian terpenting pada ketika merias wajah. Namun, bagaimana jadinya bila format alis yang seharusnya on point berbentuk paling aneh? Yuk, anda intip sejumlah bentuk alis yang pernah menjadi viral sebab bentuknya yang mengherankan dan unik!

1. Feather eyebrow

Bentuk alis yang menyerupai format bulu ini viral ketika tahun 2018 dan sempat menghebohkan dunia Instagram. Beberapa orang memandang format alis yang satu ini lumayan menggelikan. 

2. Fishtail eyebrow

Walaupun tergolong lumayan aneh, format alis yang satu ini dapat membuat wajahmu terlihat fierce dan menarik buat diusahakan lho!

3. Wavy brows

Hayo, siapa yang nggak tahu format alis wavy ini? Berbentuk gelombang yang meliuk, nggak melulu alis saja yang dapat dibentuk laksana ini namun riasan bibir juga dapat lho.

4. Halo brows
Berbentuk laksana mahkota malaikat, halo brows yang sempat viral juga tak bertahan lama menjadi tren alis karena tidak sedikit yang menuliskan bahwa format alis yang satu ini lumayan ekstrem.

5. Glitter soap brows

Sesuai dengan namanya, untuk menyusun alis laksana ini memerlukan tekstur sabun lho. Dengan ekstra bubuk glitter, anda pun bisa bergaya tidak banyak editorial.

Nah, dari kelima format alis yang cukup mengherankan tersebut, mana yang menurut anda patut untuk diusahakan Bela?

No comments:

Post a Comment