Waduh, Game Tahunan WWE 2K21 Kabarnya Batal Dirilis - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, April 16, 2020

Waduh, Game Tahunan WWE 2K21 Kabarnya Batal Dirilis

Waduh, Game Tahunan WWE 2K21 Kabarnya Batal Dirilis

Waduh, Game Tahunan WWE 2K21 Kabarnya Batal Dirilis

Sejak tahun 2012, penerbit game 2K dan juga perusahaan pro-wrestlingWWE selalu aktif merilis judul game baru untuk seri WWE 2Kdi tiap tahunnya. Walaupun sudah berjalan selama delapan tahun tanpa henti, beberapa pihak melaporkan bahwa game tahunan WWE 2K21batal untuk dirilis tahun ini.

Kabar mengejutkan ini pertama kali datang dari Justin Leeper, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk menuliskan alur cerita untuk beberapa game WWE 2K. Melalui unggahan videonya di Youtube, Leeper mengungkapkan jika tidak ada game WWE baru dari 2K pada tahun ini.



“Saya sudah mendengar dari beberapa sumber terpercaya, dan saya benar-benar percaya, jika game WWE 2K21sudah dibatalkan. Tidak akan ada game (WWE 2K) di tahun ini,” ungkap Leeper dalam video yang diunggah pada hari Minggu (12/4) kemarin.

Leeper menjelaskan bahwa biasanya WWE memanfaatkan momentum WrestleMania, event tahunan terbesar WWE, untuk membangun hype untuk gameWWE 2Kterbaru. Namun pada WrestleMania 2020 yang berlangsung pada awal bulan ini, sama sekali tidak ada informasi mengenai game WWE 2K21.

Walaupun sebatas dugaan Leeper merasa pembatalan ini disebabkan oleh perpisahan 2K dengan developer Yuke’s yang sudah lama mengerjakan seri ini. Situasi ini diperparah dengan wabah Covid-19 yang membuat 2k membutuhkan lebih banyak waktu untuk memproduksi game WWE 2K21 dengan Visual Concepts selaku developer baru.

Walaupun sebelumnya menyebutkan jika tidak ada game WWE 2K pada tahun ini, Leeper membocorkan adanya kemungkinan 2K merilis sebuah game WWE dengan gaya baru pada tahun ini. “Saya juga mendengar akan ada game WWE lain di tahun ini. 2K akan merilis sebuah game WWE jenis baru yang tidak dikerjakan oleh Visual Concepts,” tambah Leeper.

Untuk informasi menarik lainnya mengenai game dan dunia hiburan, ikuti terus Dunia Games.

No comments:

Post a Comment