Serigala Berbulu Domba, Morris MINI ini Ganti Mesin Pakai Suzuki Hayabusa - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Saturday, April 18, 2020

Serigala Berbulu Domba, Morris MINI ini Ganti Mesin Pakai Suzuki Hayabusa



Serigala Berbulu Domba, Morris MINI ini Ganti Mesin Pakai Suzuki Hayabusa


Morris Mini dimodifikasi ganti mesin Suzuki Hayabusa.[YouTube/1320video]


Morris MINI belakangan ini naik daun akibat transaksi antar Andre Taulany dengan beberapa artis mengenai mobil klasik tersebut.

Disaat pengguna Morris MINI mempertahankan bentuk yang klasik, namun beda dengan mobil 'Mr Bean' satu ini. Mobil mungil satu ini bak serigala berbulu domba berkat sentuhan modifikasi.

Dari tampilan luar masih terlihat bodi khas Morris MINI yang unik, namun dengan beberapa ubahan seperti over fender dan ban baru.

MINI Morris ini juga nampak lebih sangar dengan spoiler di bagian belakang. Hal ini nampak dari penggunaan over fender, pelek baru, hingga jok juga ganti pakai OMP

Bukan hanya itu, mobil ini juga tega mengganti mesin standar atau engine swap menggunakan mesin motor sport. Enggak tanggung-tanggung, pakai mesin motor Suzuki GSX1300R Hayabusa.

Mesin 4 silinder berkapasitas 1.300cc ini ditempatkan di bagian belakang. Mesin tersebut tampak disesuaikan dengan ruang bagasi di bagian belakang.

Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox standar dari Morris Mini ini. Berkat mesin baru ini jadi punya tenaga hingga 250 dk.

No comments:

Post a Comment