JUUL Tunda Jual Rokok Elektrik di Indonesia - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Monday, March 2, 2020

JUUL Tunda Jual Rokok Elektrik di Indonesia



JUUL Tunda Jual Rokok Elektrik di Indonesia

JUUL Tunda Jual Rokok Elektrik di Indonesia



Juul sepanjang Main Universe distributor PT Lestari (JUL) menangguhkan penjualan rokok listrik baru kepada mitra ritel di Indonesia.

Hal ini disebabkan Juul Labs sedang melakukan reorganisasi global, baik secara strategis dan operasional untuk membangun kepercayaan publik.

Presiden APAC Selatan Juul Labs Ken Uskup mengatakan tindakan itu diambil untuk mendengarkan dan bekerja sama dengan pemerintah, pejabat kesehatan masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya.

Salah satunya adalah untuk membangun bisnis jangka panjang dan menyadari kesempatan bersejarah bagi perokok dewasa beralih ke produk alternatif.

"Misi dari Juul Labs tidak hanya memberikan alternatif bagi sekitar 67 juta perokok dewasa di Indonesia, tetapi juga penting untuk kita bahwa perokok di bawah umur tidak mendapatkan akses ke produk-produk kami," kata Uskup dalam keterangannya, Senin (25 / 2).

"Bersama dengan PT Juli, kami telah memutuskan untuk menangguhkan penjualan mitra ritel fisik dan online sampai kami telah menyelesaikan evaluasi menyeluruh terkait dengan kerjasama dengan mitra ritel dalam rangka meningkatkan dan menegakkan pembatasan usia dan kepatuhan dengan kebijakan kami," katanya .

Dengan demikian, Uskup mengatakan, akan meninjau cara terbaik untuk merestrukturisasi operasi di masing-masing negara. Jadi, Juul Labs bersama-sama dengan anak perusahaannya PT Juli sebagai kelompok Erajaya, memutuskan untuk menghentikan penjualan baru dari semua produk Juul Labs ke toko-toko ritel fisik dan online di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Juli Sim Chee Ping mengatakan bahwa ia memiliki komitmen yang sama untuk Juul Labs, yang membantu perokok dewasa untuk beralih dari rokok dan untuk melawan penggunaan anak di bawah umur.

"PT Juli memiliki komitmen yang sama untuk Juul Labs untuk perokok bantuan orang dewasa untuk beralih dari rokok dan untuk melawan penggunaan anak di bawah umur. Itulah alasan mengapa kami bekerja sama dengan Juul Labs untuk memastikan semua mitra ritel kami mendapatkan informasi yang tepat dan untuk mematuhi aturan ritel dan penyediaan pencegahan penggunaan ketat di bawah umur, "katanya.

No comments:

Post a Comment