Nathalie Roland Gumpert, mobil sport listrik tanpa baterai
Nathalie adalah mobil super sport listrik tanpa kompromi. Ini adalah salah satu mobil sport tercepat yang paling dinamis dan Anda dapat berkendara dengan pelat nomor dengan cara yang biasa, tidak hanya di trek.
Nathalie adalah perwujudan kebebasan - kebebasan ekologi terbebani - gerakan tanpa batas, tanpa beban, dengan kecepatan yang hati-hati, kata Roland Gumpert dalam deskripsi di website resmi, yang dikutip, Sabtu.
Dinamis karena Gumpert dibuat Nathalie dengan konsep energi 2way (2way), sehingga lebih fleksibel dan bervariasi dari apa pun sebelumnya.
Nathalie dapat melaju hingga kecepatan tertinggi 190 mil per jam, atau sekitar 300 kilometer per jam, dengan daya jelajah hingga 510 mil, setara dengan 820km, pada satu biaya dan dapat lebih jauh ketika menggunakan mode eco.
Pengisian sumber energi sangat cepat, hanya 3 menit untuk biaya penuh bahan bakar.
Nathalie benar-benar melakukan balap mobil, dengan akselerasi 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,5 detik.
Sebuah coupé dengan gen balap, baik dalam bingkai desain grille, sasis karbon, all-wheel drive, vortex generator, diffuser belakang dan spoiler belakang - siap beraksi di sirkuit.
Nathalie menggunakan teknologi yang memungkinkan jangkauan luas tanpa perlu mengisi ulang - keuntungan besar terutama di daerah yang tidak memiliki kendaraan listrik stasiun pengisian (EV).
Nathalie ramah lingkungan Fuel Cell bekerja dengan metanol dan menghasilkan daya permanen 15 kW.
Mobil ini adalah fokus pada pengemudi dan penumpang. Ini adalah kebalikan dari mengemudi di autopilot. Ini adalah mobil sport super pembangkit listrik terbaru.
Metanol memberikan energi menggunakan reaksi elektrokimia sehingga jauh lebih unggul daripada semua bahan bakar yang dikenal sekarang, karena dapat disintesis dengan cara yang netral lingkungan.
mobil ini mengisi bahan bakar hanya dalam tiga menit, dan energi yang cukup tersedia untuk kelanjutan dari perjalanan Anda.
Roland Gumpert Gumpert merupakan perusahaan patungan antara Jerman dan aIways Cina.
No comments:
Post a Comment