Gemilang di El Clasico, Courtois Ukir Sejarah di Madrid - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Monday, March 2, 2020

Gemilang di El Clasico, Courtois Ukir Sejarah di Madrid

Gemilang di El Clasico, Courtois Ukir Sejarah di Madrid

Gemilang di El Clasico, Courtois Ukir Sejarah di Madrid


Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mencetak dalam sejarah El Clasico melawan Barcelona, ​​di La Liga, Minggu (1/3) waktu setempat.

Madrid meriah kemenangan 2-0 di kandang Barcelona di Bernabeu. Gol kemenangan El Real masing-masing dicetak Vinicius SMP (71 ') dan Mariano Diaz (90').

Lihat juga: Content-Vinicius Pique Tig di El Clasico Terungkap
Courtois peran di bawah kekuasaan juga menjadi faktor penentu untuk Los Blancos menang kali ini. Kiper Madrid dibuat aman dari serangan pemain lawan.


Yang mencetak mencatat, kiper Belgia berhasil melakukan empat penyelamatan penting termasuk tembakan menggagalkan superstar, Lionel Messi.

Courtois tindakan mengesankan termasuk licin track record dalam sejarah klub. Football Indeks peluncuran, Madrid kiper Courtois selesai pertama melakukan clean sheet di El Clasico dalam satu musim.

Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Miguel Angel apik berhasil melakukan itu di musim 1974/1975.

Saat ini Courtois kiper juga tercatat sebagai yang paling clean sheet di La Liga. Dia sudah 12 kali tanpa kebobolan di kasta tertinggi Liga Spanyol.


Skor akhir volume kedua El Clasico di La Liga musim ini tidak akan kemungkinan sama jika Courtois gagal menyelamatkan penting.

Kemenangan ini mengantar Madrid ke puncak klasemen La Liga dengan satu poin dari Barcelona. Persaingan akan sengit karena kedua masih menyisakan 12 pertandingan lagi.

No comments:

Post a Comment