Tottenham vs RB Leipzig Imbang di Babak Pertama - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 19, 2020

Tottenham vs RB Leipzig Imbang di Babak Pertama

Tottenham vs RB Leipzig Imbang di Babak Pertama.
Tottenham vs RB Leipzig Imbang di Babak Pertama


Tottenham Hotspur dan RB Leipzig harus puas bermain imbang di leg pertama putaran pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2).

Tottenham bertindak sebagai tuan rumah segera memiliki serangan besar-besaran selama pertandingan berjalan dua menit. Kiper Tottenham Hugo Lloris dipaksa berjuang untuk menyelamatkan gawang.

Timo Werner tembakan yang membentur bek Tottenham membuat bola lepas berguling ke Angelino. Ketiga pemain tendangan segera bernomor kaki kiri. bola menyentuh kaki Lloris dan kemudian membentur tiang.


Tottenham kemudian membalas tembakan. Dalam delapan menit, umpan terobosan Lo Celso Giovanni Steven Bergwijn memiliki ruang tembak. Output Bergwijn menembak ke arah tiang jauh tapi bisa diblok oleh kiper RB Leipzig, Peter Gulasci.

Semenit kemudian, giliran penyerang Leipzig, Patrik Schick mulai Lloris terarah.Namun juga dapat membawa bola.

Memasuki selusin menit, permainan berjalan keras. Lo Celso Giovani dan Marcel Sabitze Serupa mendapatkan dipesan karena melanggar lawan.

RB Leipzig duel lawan Tottenham terus berpacu bahkan di 25 menit. Tapi kedua tim belum menemukan cara untuk bergetar gawang lawan.

Tanpa kehadiran Harry Kane dan Heung-Min, Tottenham jelas kesulitan memberikan tekanan. Hingga babak pertama, meninggalkan 15 menit Tottenham mampu melepaskan tiga tembakan dan satu pada target. RB Leipzig melebihi bentukan tiga tembakan pada target.

yang terbaik Tottenham pemain bisa dikirim ke Lloris. Pada menit ke-36 Lloris Timo Werner memukul balik batang-berdiri di area penalti.

Tidak adanya tombak kemudian mengirim umpan silang yang baik yang terlepas dari lapangan dapat dimaksimalkan baik oleh Tottenham.

No comments:

Post a Comment