Parasite dan Kekuatan Narasi Film - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Monday, February 10, 2020

Parasite dan Kekuatan Narasi Film

Parasite dan Kekuatan Narasi Film.

Parasite dan Kemenangan Kekuatan Narasi Film

Kemenangan parasit di Oscar pada tahun 2020 dalam sebuah dorongan baru untuk industri film global. film Korea Selatan berhasil menjadi karya pertama berbahasa Inggris untuk diakui sebagai yang terbaik di yang terbaik dari bidang perfilman dunia.

Tetapi meskipun euforia parasit kemenangan, yang juga dapat dilihat sebagai kemenangan bagi Korea Selatan dan Asia selama beberapa waktu juga tergelincir pesan penting.

Buktikan bahwa film hama dengan cerita yang kuat untuk didengar --terlepas semua pembatasan seperti bahasa atau budaya-- terhubung ke sejarah.


Parasit Itulah bukti di era modern bahwa film adalah bahasa budaya dan kemanusiaan yang universal dan dapat diterima oleh siapa saja, selama diperlukan dan dieksekusi oleh serius, nyata dan dirasakan oleh publik.

Kami memeriksa tema parasit. Memang, film ini bercerita tentang dua keluarga dengan hanya tingkat sosial-ekonomi yang ekstrim dan bagaimana mereka perlu untuk bertahan hidup.

Tapi cerita itu kemudian diisi dengan konflik yang kompleks tanpa harus membuat publik mengerutkan kening. Hal ini terjadi karena Bong Joon-ho dan Han Jin-won, dengan sejarah yang sangat umum dalam kehidupan sehari-hari.

Ambil, misalnya, ketika Ki-woo sengaja, dan didukung oleh keluarganya, kopi --Dalam pula-- dokumen palsu untuk mendapatkan pekerjaan.

belum tentu komunitas pendidikan yang lebih tinggi untuk memahami keluarga Kim adalah kriminal. Namun, sejauh mana tersebut dapat dianggap sah pada saat ini untuk bertahan hidup.

"Parasit menunjukkan disintegrasi moral masyarakat. Keluarga Kim tidak merasa bersalah. Mereka benar-benar dan mengembangkan alami dan indah, "kata profesor Studi Film di Chapman University, Nam Lee, studi ini diterbitkan dalam Festival Film Internasional di Busan tahun 2019.

Demikian pula, ketika konflik sosial antara keluarga miskin parasit. Sebagai keluarga dan pasangan kompetisi Bulan Kim Kwang-Keun-dan dengan demikian untuk bertahan di rumah keluarga Park.

Bong Joon-ho dan Han Jin-won tidak perlu perang ruang imajinasi liar atau berbagai teknologi canggih atau adegan pertempuran besar untuk membuat penonton tertegun dan tertipu.


Keduanya hanya mengambil konflik yang berlaku dalam masyarakat, memalu serius, dan tidak perlu merasa kewalahan tidak akan diterima di luar bahasa asli masyarakat, Korea Selatan.

Benar-benar hanya menghitung parasit pada sub judul, dengan sedikit bumbu atau kosa kata bahasa Inggris adalah bahasa internasional, menjangkau orang-orang luar negeri.

Parasit dengan modal "hanya" menjadi sejarah yang kuat, mampu membuat para anggota Academy of Arts and Sciences Foto (AMPAS) hanya sebagai penyelenggara Oscar dan juri memilih film sebagai film terbaik.

Bahkan, untuk ini harus diakui oleh Oscar pemilih, pembuat film atau produksi skala besar perusahaan mempromosikan sering. Ambil contoh promosi film dan iklan pada tahun 1917 di banyak media Hollywood.
Mempromosikan beberapa "cahaya" parasit. Bahkan dibandingkan dengan film-film lain dinominasikan untuk film terbaik, Parasit Bahkan tidak mencoba sesuatu.

Namun kekuatan sejarah film di media promosi yang paling efisien untuk film ini, karena secara alami melahirkan gelombang apresiasi dari semua penjuru.

Parasit juga disebut Kemenangan berdiri dengan sukses podium Asia di Oscar, juga harus menjadi pemicu dalam pembuat film Asia untuk film produksi dengan kualitas narasi yang sangat baik, tetapi tidak ibukota Hollywood.

Karena pada akhirnya, masyarakat akan terkesan dengan film riang menyerah salah satu cara dan tidak hanya mengandalkan visual dan prestise dari para pemain, kecanggihan teknologi, apalagi sederhana pemasaran gimik.
ini
Keduanya hanya mengambil konflik yang berlaku dalam masyarakat, memalu serius, dan tidak perlu merasa kewalahan tidak akan diterima oleh masyarakat harus

No comments:

Post a Comment