J-Lo Kenang Kobe Bryant Lewat Nail Art - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 27, 2020

J-Lo Kenang Kobe Bryant Lewat Nail Art

J-Lo Kenang Kobe Bryant Lewat Nail Art.

J-Lo Kenang Kobe Bryant Lewat Nail Art


Duka masih dirasakan keluarga, kerabat, serta semua kawan Kobe Bryant. Banyak kiat yang dilakukan untuk mengenang sang Black Mamba dan sang putri, Gianna Bryant, termasuk salah satunya yang dilakukan penyanyi Jennifer Lopez.



Pelantun "On The Floor" ini memberikan sentuhan angka '2' dan '24' pada nail art miliknya. Angka ini nomor punggung milik Gianna dan Kobe. Nail art barunya ini dipamerkan pada sebuah unggahan foto di akun Twitter pribadinya.



Kedua angka ini tertulis dengan cat warna emas. Sementara warna krem dipilihnya sebagai warna dasar.



Tak tidak tidak banyak yang ditulisnya. JLo hanya menuliskan '24&2' disertai dengan emoticon hati berwarna ungu dan kuning, yang mencerminkan warna seragam tim LA Lakers.



J-Lo jadi satu dari sekian deret artis yang menghadiri acara penghormatan Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center, Los Angeles pada Senin (25/2). Acara tersebut pun dihadiri oleh Beyonce, Kim Kardashian, Jay Z, Kanye West, Snoop Dogg, Queen Latifah, Gabrielle Union, juga Dwyane Wade.

Melansir Metro, istri mendiang, Vanessa Bryant, hadir untuk membacakan pidato. Di samping itu, ada pula sepatah dua patah kata dari Michael Jordan, Shawuille O'Neal, dan Jimmy Kimmel.



Menahan tangis, Vanessa mengenang mendiang sang suami dan puteri mereka. Dia pun tak kuasa menahan tangis saat mengenang Gianna. "Dia merupakan salah satu sahabat saya," kata Vanessa.



Di acara ini pula, Alicia Keys, Christina Aguilera menyumbangkan suara emasnya. Beyonce pun turut tampil dengan membawakan dua lagu favorit Bryant yakni 'Halo' dan 'XO'.


No comments:

Post a Comment