Gitaris Radiohead Bersiap Debut Solo Lewat Album Earth - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Friday, February 7, 2020

Gitaris Radiohead Bersiap Debut Solo Lewat Album Earth


Gitaris Radiohead Bersiap Debut Solo Lewat Album Earth.

Gitaris Radiohead Bersiap Debut Solo Lewat Album Earth

Ed O'Brien, gitaris Radiohead akan merilis album solo pertamanya, "Earth" pada 17 April. Dalam proyek ini, ia menggunakan nama EOB.

O'Brien sendiri tampak bersemangat sebelum rilis dari Bumi. Melalui Twitter, ia mengucapkan terima kasih semua pihak yang membantu memecahkan album pertama.


"Album ini ... Tunggu .. Album ini diberi nama Bumi dan dirilis pada tanggal 17 April selama musim panas," katanya, Kamis (6/2), sementara termasuk video promosi singkat menunjukkan proses kreatif album.
Dia menambahkan lagi dorongan, "Terima kasih untuk semua musisi yang menakjubkan yang membantu dan semua yang ada di [album] utuh dalam perjalanan studio ... keren untuk sampai ke sana .. Rekaman di Wales dan London .. Wow, kita lakukan !! "
Melalui serangkaian dorongan, O'Brien menceritakan perjalanan balik layar sebelum bumi terwujud. Dia mengungkapkan kekagumannya pada saat yang sama, karena itu kejutan yang tak terduga sebagai bantuan itu bisa.
Diluncurkan Rolling Stone, ia mengacu pada penyelenggaraan sejumlah musisi sebagai kolaborator dalam album ini, yaitu Omar Hakim, Colin Greenwood, Adam Cecil Bartlett, David Okumu, Richie Kennedy, Laura Marling, Adrian Utley, Nathan East dan Glenn Kotche. Proses pendaftaran itu sendiri dimulai pada musim gugur 2017 dan selesai pada awal 2019 lalu.

Kamis (6/2) malam, O'Brien berbagi lagu baru, "Shangri-La", yang dilengkapi dengan video visual. Ada beberapa waktu, ia merilis single pertama berjudul "Brasil" dan film pendek yang disutradarai oleh Andrew Donoho.
Dengan kegiatan ini, O'Brien tampaknya akan sulit untuk fokus pada Radiohead. Hal serupa juga terjadi di pribadi lainnya, seperti drummer Phil Selway yang ingin bekerja di album ketiga solo dan penyanyi Thom Yorke baru-baru ini diduduki oleh album solo dan Film ANIME pendek.
Tidak mengherankan, kemudian memutuskan untuk meninggalkan Radiohead di tahun 2020. Seperti disampaikan Selway, mereka sepakat untuk fokus dulu pada proyek-proyek pribadi mereka sendiri.

jeda itu bukan yang pertama untuk Radiohead. Mereka memiliki sedikit waktu untuk melakukannya, misalnya, setelah menyelesaikan tur Hujan es ke Thief (2003) dan setelah tur The King of Limbs (2011).

No comments:

Post a Comment