Demi Peran, Constance Wu Menyamar Jadi Penari Erotis - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Thursday, February 20, 2020

Demi Peran, Constance Wu Menyamar Jadi Penari Erotis

Demi Peran, Constance Wu Menyamar Jadi Penari Erotis.

Demi Peran, Constance Wu Menyamar Jadi Penari Erotis




Aktris Constance Wu menyatakan bahwa dirinya mendapat  Rp8,2 juta kala menyamar menjadi penari erotis alias stripper demi menelaah peran dalam film Hustlers.


Hal itu dinyatakan oleh bintang Crazy Rich Asians itu kala menjadi bintang tamu di acara Kelly Clarkson, baru-baru ini.

"Saya menyamar. Saya menyerahkan tarian pusar untuk orang asing. Saya tak bohong!" kata Wu.
Saya menghasilkan US$600 [Rp8,2 juta] di malam kesatu saya. Saya tak melawak, dan tersebut memang tak lucu. Saya menggunakan tato palsu di leher saya, mengubah rambut saya," lanjutnya.

"Kau tak bisa berdusta ketika kesatu kali masuk klub dan bilang 'Hai saya hendak punya kegiatan di sini', dan kau kemudian bekerja di sana," katanya.

Constance Wu pun memasang tiang guna menari di rumahnya untuk pelajaran sebanyak barangkali dan berlatih keras guna menyamar sampai-sampai tak terdapat yang memahami ia ialah seorang aktris.

"Ketika kau telanjang, mereka tak peduli kau sebagus itu," katanya.

Ia pun menyatakan belum pernah menyaksikan Hustlers walau membintanginya. Wu pun mengatakan ia tak pernah inginkan menontonnya sebab akan cemas akan dominan  pada performanya dalam proyek beda di masa depan.

"Mungkin tak bakal pernah. Ini bukan sebab saya kelompok tak mau menyaksikan karya sendiri, tergantung masalahnya," kata Constance Wu.

"Bila ini akan menolong saya dengan menyaksikan sesuatu, saya bakal melihatnya, tetapi bila saya merasa tersebut akan menciptakan saya khawatir tentang kegiatan saya di masa mendatang dan merusaknya, maka saya tak bakal melihatnya," lanjutnya, dilansir dari Asia One.

Constance Wu menuliskan perannya dalam film itu sebagai Destiny, seorang stripper, terbilang mempunyai karakter yang rapuh. Ia juga merasa terdampak sebab perannya tersebut bila melihatnya lagi terlampau sering.

"Tetapi saya paling senang orang-orang menikmatinya, dan saya memiliki peluang terbaik guna melakukannya." katanya.

No comments:

Post a Comment