Brian McKnight Kenang Kobe Bryant Lewat Can't Say Goodbye - TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Breaking

Wednesday, February 5, 2020

Brian McKnight Kenang Kobe Bryant Lewat Can't Say Goodbye

Brian McKnight Kenang Kobe Bryant Lewat Can't Say Goodbye.

Hasil gambar untuk brian mcknight's


Solois Brian McKnight memiliki cara khusus untuk memperingati akhir Kobe Bryant. Dia mendedikasikan sebuah lagu khusus untuk basket legendaris berjudul Can not Say Goodbye akan dimasukkan dalam album berikutnya.

Pada saat yang sama, McKnight mengatakan album ini akan menjadi karya musik terakhirnya karena ia memutuskan untuk pensiun. Tapi untuk ini, ia menolak untuk berbicara lebih lanjut.

McKnight memilih untuk tidak menyebutkan Can Say Goodbye. Aceshowbiz peluncuran, Kembali Pada Satu penyanyi mengaku bahkan tidak berpikir tentang menulis lagu.


"Saya menulis lagu ini, tapi tidak bisa meminta kredit penulisan. Lagu ini diciptakan sendiri, "kata McKnight dalam sebuah wawancara video dengan TMZ awal pekan ini.
Dia menambahkan: "Minggu ini berat. Kau tahu, seluruh hidup saya tidak pernah melihat dunia menyalakan lilin bersama-sama dan merasakan hal yang sama tentang kematian saudara kita Kobe Bryant dan putrinya, Gigi, dan tujuh orang lain dalam helikopter. "

McKnight selalu mengaku sebagai penggemar pemain basket dari Los Angeles Lakers tim. Tapi ia ingat dengan baik, Bryant membantu salah satu lagunya, Hold Me, dirilis pada tahun 1998.

Dalam lagu tersebut, Bryant menunjukkan rap tindakan. Ini memiliki lirik yang mengatakan, "Tetap kuat, bangga untuk memberitahu saya untuk pindah, hati saya memukuli saya, memaksa saya untuk terus. "

Tidak bisa Say Goodbye lagu minimalis tempo medium, dengan lirik yang menceritakan rasa kehilangan yang begitu besar. "Seseorang seperti Anda hanya datang sekali dalam seumur hidup," McKnight lagu disertai dengan piano.

Orang-orang yang telah dinominasikan untuk Grammy 17 kali dia mengatakan, jika keluarga Bryant senang, ia ingin membawa Can tidak Say Goodbye untuk upacara peringatan Kobe.

No comments:

Post a Comment